Thursday, February 17, 2011

Download Flip Rotate

·

Anda tidak dapat memutar video dengan menggunakan tombol yang sama (misalnya, "memutar 90 derajat") lebih dari sekali; diputar adalah versi kualitas miskin; tidak ada program atau menyimpan pilihan, kecuali apabila untuk menempatkan dan apa yang harus nama diputar AVI file.
Ringkasan: Program ini menunjukkan dua foto: video saat ini (Saya menggunakan MPG dan WMV) di sebelah kiri dan bagaimana akan muncul setelah berputar di kanan. Saya kira gambar yang merupakan snapshot, jadi, alami, keduanya jelas.

Ketika saya memukul "memutar 90 derajat", gambar di sebelah kanan berputar seperti yang diharapkan. Namun, ketika saya mencoba untuk klik lagi, untuk dapat masuk lain 90 derajat, itu tidak akan berhasil. Dengan kata lain, tombol bekerja sekali, dan kemudian tidak dapat digunakan, hingga Anda mengklik tombol lain. Juga tidak ada "reset" tombol. Satu set tombol muncul untuk melakukan "diagonal" rotasi (yaitu, 45 derajat), yang seharusnya bagus, kecuali bahwa semua itu benar-benar adalah memutar foto 90 derajat dan putar vertikal.

Setelah memutar ke sudut yang diinginkan, video yang disimpan adalah file AVI dengan hampir 50% degradasi video, yang menunjukkan kotak besar (pixellation). Saya mencoba ini dengan video berbagai ukuran, baik profesional dan saya sendiri (yaitu, dari kamera video saya), dan tidak ada keluar satisfactorially kepada saya.

0 comments:

Followers