Friday, February 4, 2011

ADVANCE SYSTEM CARE FULL

·

Komputer lambat, freeze, crash dan ancaman keamanan sudah berakhir. Advanced SystemCare Free adalah utilitas perawatan PC yang komprehensif yang menggunakan pendekatan satu-klik untuk membantu melindungi, memperbaiki dan mengoptimalkan komputer Anda. Advanced SystemCare adalah aplikasi sistem tweak sangat berguna.

Scanning dan menemukan apa utilitas lain yang terlewatkan, dapat menyimpan kesalahan PC Anda bebas dan halus dari sebelumnya. Program fantastis tersedia secara gratis.

Powerfull Defragmentation Hard Drive Disk Defrag kecepatan tinggi berfungsi untuk defragment hard drive hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya. Generasi Registry Bersih dan Optimasi Aman membersihkan sampah registri, bloats compacts registry dan defragment seluruh registri untuk kinerja maksimum.

Membela PC Security dengan Extra Perlindungan Mendeteksi dan menganalisis keamanan lingkungan Windows. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal item jahat di komputer Anda. Menghapus dan update riwayat aktivitas PC Anda. Cepat dan ekstensif Clean-up untuk Hard Drive Meningkatkan sistem anda kinerja dengan membersihkan file yang hilang, merusak file-file yang tidak diinginkan, menghapus file-file usang, dan menghapus file sampah. Mendukung bersih-up lebih dari 50 jenis file sampah.

Kecepatan Up Kinerja PC dan akses internet Tunes up Windows dengan melepaskan built-in kekuatan sistem anda. Secara dramatis meningkatkan performa sistem dan internet sampai 400%. Perbaikan Sistem Beberapa Kesalahan Apakah lebih dari registry cleaner, menjaga PC anda stabil dan berjalan pada efisiensi puncak. Perbaikan PC dengan menghilangkan hambatan konfigurasi sistem dan mencegah crash. Sangat Mudah Digunakan Selesaikan bekerja dengan hanya satu klik. Memindai, perbaikan dan memberikan perawatan pribadi ke PC Anda dalam satu menit.
 
 

2 comments:

Anonymous said...
February 4, 2011 at 4:18 PM  

THanks Gan, ijin sedot

Dian said...
February 5, 2011 at 11:09 PM  

kok eror gini, tp thx

Followers